Target Zona Hijau, PT. AMA Serahkan CSR PRO EM1 ke Polresta Malang Kota

Kondisi wilayah Malang raya yang masih di Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Level Tiga, membuat prihatin jajaran PT Agro Mitra Alimentare (AMA).

“Kami merasa prihatin dengan kondisi Covid-19 di wilayah Malang Raya dimana masih banyak masyarakat terpapar virus tersebut sehingga kami tergerak untuk memberikan Corporate Social Responsibility untuk masyarakat yang terpapar Covid-19 dan menjalani masa isolasi mandiri ataupun masa isolasi terpusat, termasuk kepada aparat kepolisian yang juga menjadi garda terdepan penanganan Covid-19 ini,” ungkap Direktur PT. AMA, apt. Ge Recta Geson, S.Si.

Menurut Geson, PT AMA mendonasikan seribu botol suplemen kesehatan probiotik PRO EM1 yang dapat meningkatkan mencegah dan menyembuhkan berbagai penyakit termasuk Covid-19.

“Untuk mencegah Covid-19 kita harus mematuhi prokes dan menjalani vaksinasi, yang ketiga memberdayakan sistem imun tubuh kita dengan memiliki respon imun yang seimbang antara respon pro inflamasi dan anti inflamasi maka sesungguhnya kita tidak hanya mencegah berbagai macam penyakit termasuk Covid-19 tetapi juga menyembuhkan penyakit kronis,” ungkap Direktur PT AMA.

Sementara itu, Kapolresta Malang Kota, AKBP Budi Hermanto memberikan apresiasi tinggi dan mengucapkan terimakasih kepada PT AMA dan MBLC yang sudah peduli dalam penangan Covid-19 dengan memberikan probiotik tersebut.

“PRO EM1 ini sudah terdaftar di BPOM dan aman dikonsumsi oleh masyarakat, baik penyintas Covid-19 maupun yang masih terpapar. Kami saat ini juga berada di Zona Oranye. Tapi bagaimana cara kita nantinya bisa segera menuju Zona kuning hingga hijau,” tuturnya.

Pria yang akrab disapa Buher tersebut menjelaskan, nantinya pendistribusian PRO EM1 akan dilakukan hari ini juga secara bertahap dengan melibatkan Bhabinkamtibmas dan Polsek.

Lalu, untuk para anggota Polresta Malang Kota sendiri, lanjut Buher, saat ini ada dua yang sedang terpapar Covid-19 dan akan diberikan PRO EM1 untuk bisa mendongkrak imun tubuhnya agar bisa segara pulih kembali. “Kita juga salurkan ke anggota-anggota lain kita. Yang saat ini terpapar ada di RS Idjen Boulevard dan kemarin kita hubungi mungkin dua tiga hari ini kembali dan semoga sembuh,” katanya.